Kamis, 08 September 2011

MINYAK PEPPERMINT - (Herbal)

MINYAK PEPPERMINT - (Herbal)


Rupanya minyak peppermint tidak hanya sebagai salah satu bahan permen karet. Nyatanya minyak tersebut juga berkhasiat untuk kesehatan kulit dan rambut kita

Minyak peppermint pada dasarnya merupakan ramuan dari dua tanamam hibrida yakni mint air dan spearmint yang bermanfaat baik sebagai bahan kosmetik maupun medis. Lalu apa saja manfaat peppermint untuk kesehatan :
1. Minyak peppermint cukup baik untuk meremajakan dan menyegarkan. Minyak ini mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan merevitalisasi kelelahan mental.
2. Berkhasiat untuk menyehatkan kulit kepala dan rambut. Tambahkan beberapa tetes minyak peppermint ke dalam sampo harian Anda, untuk mengurangi ketombe.
3. Sedangkan pada rambut keriting, minyak ini bisa membuat rambut menjadi sehat dan berkilau. Minyak peppermint juga dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut.
4. Minyak peppermint membantu menyembuhkan bibir pecah-pecah. Ini adalah alasan mengapa minyak ini merupakan bahan aktif untuk pelembap bibir.
5. Minyak ini memiliki efek menenangkan (karena mentol yang ada di dalamnya) dapat digunakan pada bibir pecah-pecah atau kulit terbakar sinar matahari, karena akan memberikan pendinginan dan efek menyegarkan pada kulit.
6. Ketika diekstrak sebagai pil, minyak ini menjadi salah satu dari minyak esensial dan digunakan secara ekstensif, dalam parfum dan cologne.
7. Tidak hanya anugerah bagi rambut, tetapi minyak ini juga menyehatkan kulit tubuh dan tidak hanya membantu mengontrol sekresi minyak pada kulit, tetapi juga membersihkan dan mencerahkan kulit lelah.
8. Untuk kulit wajah, minyak peppermint mencegah jerawat dan membantu membuka pori-pori.

Komposisi :
100 % MINYAK PEPPERMINT

NETTO : +/- 10 ML

PRODUK: JAMU AKAR SARI - SOLO

Harga : Rp.22.000,-
Berat Produk : 100 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar