Senin, 22 Agustus 2011

Kapsul RUMPUT MUTIARA - (Herbal)

Kapsul RUMPUT MUTIARA - (Herbal)


Rumput mutiara mempunyai nama latin Hedyotis corymbosa. Nama latinnya adalah bunga telor, rumput siku-siku, katepan, urek-urek polo dan pengka.

Tanaman ini bersifat menghilangkan panas dan toksik, anti radang, diuretic (peluruh air seni), menyembuhkan bisul dan mengaktifkan sirkulasi darah.

Kandungan

Tanaman ini mengandung hentriacontane, stigmasterol, ursolic acid, sisterol B, sisterol D glukosida, p-coumaric acid, flavanoid glycosides, dan asam oleat. Anggota famili rubiaceae ini bersifat manis, sedikit pahit, lembut, netral dan agak dingin.

Manfaat

Seluruh tanaman bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk mengatasi beragam penyakit diantaranya : radang usus buntu, sumbatan saluran sperma, kanker lymphosarcoma, kanker lambung, kanker services, kanker payudara, kanker rectum, kanker nasofaring, bisa juga dimanfaatkan untuk mencuci bagian tubuh yang tersiram air panas (tanaman segar).

Dapat digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis, choleytitis, radang panggul, infeksi saluran kemih, bronchitis, pneumonia, gondongan, tonsillitis, dan paringingitis

ISI : 80 KAPSUL

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 75 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar